Kamis, 29 Desember 2016

Selamat pagi

Selamat pagi kamu yang selalu aku impikan. Maafkan aku yang memikirkanmu tanpa izin, maafkan aku yang selalu menganggapmu ‘wah’ dari pertama kali kenal hingga sekarang. Maafkan juga nantinya bila kamu tau akan membebanimu, aku pernah sakit, sakit yang sering gadis-gadis lain juga rasakan. Iya sakit yang susah disembuhkan. Seharusnya aku cukup tau, waktu aku telah mempatri namamu dilubuk hati tanpa kamu ketahui, resiko yang akan aku tanggung adalah sakit hati. Karna apa? Kamu tak akan tau aku disini selalu memandangmu, karena kamu akan sibuk dengan duniamu sendiri, dengan gadismu sendiri. Aku iri kenapa tidak aku yang terlebih dulu mengenalmu dibandingkan dia? Aku selalu mempertanyakannya setiap malam. Sudahlah walaupun begitu aku masih sanggup bertahan, walau luka itu nantinya akan semakin dalam ketika melihatmu dengan dia tertawa bersama. Selamat pagi wahai cintaku. Biarkan aku disini dengan lukaku. Bersamanyalah bila itu membuatmu bahagia.


#Prisse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar