Kamis, 24 November 2016

Hurt




Apakah semuanya bisa sama seperti semula jika aku mengatakan apa yang aku pendam? Jika kamu bisa menjamin itu aku akan berterus terang. Banyak hal yang aku fikirkan, sebab-sebab aku tidak mampu menunjukkan cinta yang terpendam. Aku bukan mereka yang dengan gampangnya meminta bantuan padamu. Aku hanyalah mahasiswi baru. Apalah aku dibandingkan dengan mereka yang sudah kenal kamu lebih lama. Apalah aku yang tidak tau apa-apa tentangmu. Aku hanya tau kalau kamu berasal dari daerah yang sama dengan keluarga ibuku. Aku hanya tau kamu sedang semester 3, aku hanya tau kamu yang paling mudah tersenyum. Tapi sekarang aku baru tau kalau kamu memang baik dengan semua orang, aku baru tau kamu ramah dengan mereka semua. Sebatas itu, namun ternyata itu cukup menyakitkan. Kukira perlakuanmu itu berbeda ketika bersamaku. Aku kira perhatianmu hanya tertuju padaku. Tapi aku salah besar! Aku salah menganggap itu istimewa. Nyatanya itu hanya membuat ku lebih terluka.

#Prisse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar