Kamis, 24 November 2016

Reality




Aku mungkin yang menganggap semua ini terlalu berlebihan, mungkin hanya aku yang menganggap itu adalah sebuah kepedulian, tapi faktanya aku salah, kamu memang seperti itu, tidak hanya perduli denganku, kamu juga perduli dengan siapa saja. Hanya aku yang menganggap ini semua istimewa namun ternyata sebaliknya. Cerita di siang hari ini membuatku takut, aku memang tak pernah berkata-kata aku hanya mampu jadi pengamat dan akan menganalisanya sendiri. Ketika asumsi ku mengatakan bahwa aku lah yang terlalu berharap aku jadi terluka, sangat terluka. Beginilah hatiku yang terlalu mudah untuk membuka hati kepada siapa saja. Aku tidak ingin seperti ini terus, aku tidak mampu jika hatiku akan terluka sekali lagi. Mungkin aku tidak mau mencoba, mungkin karena kepercayaan diriku terlalu rendah aku tidak mampu melanjutkan semua ini. Berbagai kesempatan telah aku coba untuk tetap bisa berhubungan denganmu, namun apa? Aku Cuma mampu tersenyum miris sekali. Mungkin Tuhan tau ketika aku terlalu berharap kepada makhluknya Dia tidak akan mengabulkan harapanku.

#Prisse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar